Senin, 17 Februari 2014

PROFIL - Latar Belakang


PT. UPAYA PURNABHAKTI SEJAHTERA (UPS) adalah badan hukum yang bergerak dibidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat Umum dibawah naungan PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk, yang sahamnya dimiliki oleh DANA PENSIUNAN BRI (DP BRI) Dan YAYASAN KESEJAHTERAAN PEKERJA BRI (YKP BRI), adapun kegiatan kami adalah Praktek Bersama Dokter Spesialis Klinik dan Apotek dengan nama "BRIMEDIKA"

Latar belakang praktek bersama dokter spesialis & apotek Brimedika Adalah di dasari oleh karna betapa pentingnya kesehatan didalam kehidupan manusia selain itu derajat kesehatan masyarakat sangat menentukan kualitas sumber daya manusia. Pelayanan kesehatan masyarakat harus dapat dilakukan dengan kegiatan kesehatan  untuk membantu pemerintah baik dalam aspek teknis maupun finansial, hal tersebut harus dilakukan secara stimulan karna pemerintah melalui APBN/APBD, jelas tidak akan mampu memenuhi tuntutan kebutuhan kesehatan masyarakat secara menyeluruh. Oleh karna itu, partisipasi aktif sektor swasta mutlak dibutuhkan baik dalam penyediaan fasilitas kesehatan, tenaga kesehatan maupun obat-obatan.

Memperhatikan kondisi diatas, maka praktek bersama dokter spesialis & apotek BRIMEDIKA sebagai usaha yang bergerak pada pelayanan kesehatan masyarakat, menawarkan konsep PELAYANAN KESEHATAN TENAGA KERJA DAN KELUARGA yaitu sesuatu kegiatan pelayanan kesehatan yang pada intinya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan terbaik dalam upaya peningkatan produktifitas tenaga kerja dan masyarakat.

Tenaga kerja merupakan aset paling berharga bagi perusahaan, dan aset yang paling utama bagi tenaga kerja sendiri adalah kesehatan dirinya dan kesehatan keluarganya, menyadari hal tersebut, segala upaya yang kami lakukan merupakan perwujudan kepedulian kami dalam program PELAYANAN KESEHATAN TENAGA KERJA DAN KELUARGA guna tercapainya produktifitas secara optimal.

Praktek bersama dokter spesialis & apotek BRIMEDIKA berlokasi di komplek perkantoran Bank Rakyat Indonesia  kantor cabang slamet riyadi dan kantor Balai Kota Makassar dengan pertimbangan lokasi di Jl. slamet Riyadi No.5 adalah sangat Strategis karna lokasi tersebut berada di kawasan Pertokoan, Perkantoran, Industri, Pendidikan dan Pemukiman penduduk, Sehingga menjangkau semua lapisan masyarakat.

Pada Awalnya setelah BRIMEDIKA resmi dibuka di Jakarta Pusat yang berlokasi di Jl. Ottoiskandardinata, Praktek bersama dokter spesialis & apotek BRIMEDIKA kedepan akan mengoptimalkan pelayanan kesehatan melalui pengembangan penambahan cabang praktek bersama dokter spesialis & apotek BRIMEDIKA, yang saat ini telah dibuka di Semarang, Jogjakarta, Makassar dan direncanakan akan di beberapa kota lainnya, seperti Surabaya, Malang, bandung, dan Palembang. Potensi pelayanan usaha kesehatan tersebut sangatlah besar baik untuk perusahaan atau instansi dan penduduk di sekitar lokasi praktek bersama dokter spesialis & apotek BRIMEDIKA, hal tersebut adalah tuntutan untuk mendapatkan kualitas hidup yang sehat bagi kelompok masyarakat, seperti usia lanjut, masyarakat kurang mampu, dan disisi lain terdapat perkembangan jenis penyakit, mahalnya biaya untuk berobat. Untuk itu manajemen praktek bersama dokter spesialis & apotek BRIMEDIKA yang harus kreatif, sehingga sebagai usaha kesehatan haruslah tidak berorientasi pada keuntungan semata namun dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kelompok masyarakat tertentu, dengan tetap memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi pasien tanpa membedakan golongan, kelas ekonomi atau strata sosial lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar