Jumat, 21 Februari 2014

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

 Cara menghilangkan komedo secara alami

Komedo adalah Kotoran penyumbat pori-pori yang berbentuk kecil, berwarna hitam atau putih. Dengan komedo, wajah halus terlihat kotor dan kusam. Komedo muncul akibat terjadinya penumpukan minyak berlebih (sebum), serta sel kulit mati.komedo sering ditemukan pada saat manusia berusia remaja pada umumnya. komedo ini juga membuat sang pemilik muka tidak merasa percaya diri, dan juga akan mengganggu teman anda yang berada di sekitar anda. oleh karena itu, Admin klinik dan apotek Brimedika akan memposting sebuah artikel yang berjudul cara menghilangkan komedo secara alami  agar teman-teman yang membaca artikel ini dapat menghilangkan komedonya.

1. Es Batu
teringat masa remaja dulu.. hehehe ini terbukti lho, ambil es batu hingga ukurannya pas atau sesuai keinginan anda, lalu gosokkan di bagian wajah yang berkomedo.
2. Air garam
ambillah satu sendok garam, lalu masukkan kedalam baskom yang sudah diisi dengan air hangat. aduklah hingga merata, lalu usapkan ke muka anda, lalu tunggu beberapa saat, lalu bilas
3. Lidah Buaya
ambil tumbuhan lidah buaya, lalu ambil bagian dalamnnya, bisa anda jus terlebih dahulu, ataupun langsung saja anda usapkan ke komedo anda. tunggu beberapa menit, lalu bilas dengan air.
4. Jeruk
ambillah jeruk, lalu peraslah, lalu usapkan air perasan itu ke wajah anda, sebaiknya lakukan hal ini pada malam hari , dan bilaslah pada pagi harinya.
5. Putih Telur
ambil putih telur, pisahkan dengan kuning telurnya, lalu campurkan dengan madu, lalu usapkan ke wajah yang ada komedonya, tunggu beberapa puluh menit, lalu bilaslah untuk menghilangkan komedo.
6. Pasta gigi
ambillah sedikit pasta gigi, secukupnya saja, lalu usapkan pada bagian wajah anda yang terdapat komedo, tunggu beberapa menit, lalu bilaslah dengan air.

itulah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami, jika bisa yang alami Tanpa bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan Apalagi harus mencari dengan harga yang mahal dan membutuhkan biaya yang besar, kenapa tidak dengan yang alami dengan harga yang murah. emoticon25 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar